Cara Merubah Tampilan Boot Animasi

12:46 PM


Selamat siang agan-agan, senang sekali saya bisa memposting kembali setalah lama tidak memposting karena banyak pekerjaan yang harus dilakukan :D. Nah kali ini saya akan membagikan cara mengganti atau merubah tampilan boot Android, mungkin agan-agan sudah bosan dengan tampilan booting pada Android yang itu begitu begitu saja. 

Langsung saja kita bahas Cara Merubah Tampilan Boot Animasi.100% work with Sony Xperia M (4.3)

Syarat :
  1. Android sudah di root

Bahan :
  1. Download aplikasi "Boot Animations ★ root" (Google Play)
    Download aplikasi "Boot Animations ★ root" (Google Drive)

Tutorial :
1. Pertama Install terlebih dahulu aplikasi "Boot Animations ★ root" pilih "Instal"


2.  Tunggu hingga proses instalasi selesai


3. Tekan "Buka"


4. Selanjutnya langsung saja tekan "OK"


5. Pilih animasi Android yang akan digunakan, saya memilih "Android Logo"


6. Setelah selesai memilih tekan "Install"


7. Tunggu hingga proses download selesai, setelah itu restart ponsel Android untuk melihat berhasil atau tidaknya proses penggantian "Boot Animation"


Screenshot Boot Animation :




You Might Also Like

8 comments

  1. Replies
    1. Resiko bootlop gan :D kalau nggak gitu juga bisa brick gan :D

      Delete
  2. Gagal gan , ane udah ngikutin tuh tutor -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. HP apa gan? posisi OS? kalau nggak bisa coba pakai flashable zip gan :D biasanya sih work kalau itu :D

      Delete
  3. Gagal gan, HP ane ZTE V9820 bawaan Bolt.

    ReplyDelete