Pembukaan penulis

8:16 PM



Selamat malam agan-agan :D saya ucapkan selamat datang di blog "Android Zone Pemula" blog ngumpulnya newbie android untuk saling berbagi pengetahuan tentang HP android, agan-agan dapat memberikan pertanyaan maupun saran atau apapun asalkan tidak berbau "SARA"

Jika saya mengalami kesalahan maafkan saya, karena manusia tidak lepas dari dosa dan Agan-agan dapat membenarkan jika saya melakukan kesalahan, silahkan tulis di kotak komentar maka akan saya revisi :D. Di blog ini saya akan membagikan berbagai tutorial tentang android mulai dari user yang HHnya belum di ROOT hingga user yang HHnya sudah di ROOT. Tanpa basa basi langsung saja saya menyatakan blog ini dibuka :D

maafkan saya jika kata-kata saya kurang jelas dan cenderung gak jelas.-.

You Might Also Like

0 comments